Kades Sikamantri Ade. S

Laporan: Sopie/Shandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Menjelang bulan Ramadhan Pemerintahan Desa Sukamantri Kecamatan Karang Tengah Cianjur, berencana mengadakan kegiatan keagamaan. Kediatan tersebut akan diselenggarakan di Masjid-Masjid Jami yang ada di wilayah Desa Sukasirna.

Menurut keterangan, kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan para tokoh ulama. Srlain iu juga untuk mewujudkan Cianjur yang lebih maju dan agamis.

Dalam pelaksanaannya, pihak Desa Sukamantri melibatkan Karang Taruna Desa dan Dewan Kesejahteraan Masjid (DKM).

Sebagai upaya pematangan kegiatan tersebut, tampak sudah dipersiapan Desa Sukamantri. Diantaranya mensosialisasikan kegiatan tersebut dengan Karang Taruna dan Ketua DKM di masing-masing masjid jami.

Kepala Desa Sukamantri, Ade Somantri saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (8/5) mengatakan, sebentar lagi menjelang bulan Ramadhan, Desa Sukamantri, berinisiatif untuk lebih mendekatkan diri dengan tokoh ulama dan masyarakat. Salah satunya dengan kegiatan keagamaan di bulan tersebut.

“ Sebagai abdi masyarakat, kita harus bisa menjadi tauladan bagi masyarakat,” jelas Ade.

Ia berharap, khususnya untuk para pemuda yang ada dilingkungan Desa Sukamantri, agar tidak salah kaprah dalam pelaksanaan kegiatan keagaamaan tersebut. Karena menurutnya, kegiatan yang akan dimulai pada tanggal tiga puasa nanti adalah hal yang sangat positif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here