Laporan ,Yadi /Suhendar.

Cianjur,metropuncaknews.com – Sebanyak 170 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berada di Desa Cipetir Kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur, mendatangi Aula Desa Cipetir. Mereka datang guna mengambil Hak mereka dari program BLT DD. Pasalnya, Desa Cipetir, pada Jumat  pekan lalu, menyalurkan bantuan tersebut pada masyarakat yang berhak menerimanya.

Penyaluran BLT DD tersebut dilakukan pihak Desa Cipetir dengan menerapkan  dan tetap mematuhi aturan Prokes(protokol kesehatan). Seperi memakai masker dan jaga jarak. Kegiatan tersebut diawasi dengan ketat oleh pihak Bhabinmas dan Babinsa Desa Cipetir.

Ditengah masa sulit perekonomian sebagai dampak Pandemi Covid 19 dan PPKM Darurat,  maka ada bantuan dari pemerintah sangat dinantikan masyarakat. Maka dengan adanya bantuan BLT DD di Desa Cipetir, benar-benar merasa sangat dinantikan para KPM demi kebutuhan hidup yang sangat sulit dimasa sekarang ini.

Salah seorang KPM yang mengaku bernama Iyad mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah menurunkan Bantuan BLT DD. “ Terutama pada saat sekarang ini dimasa yang betul-betul sangat sulit mencari penghasilan untuk kebutuhan keluarga,” ucapnya.

Sementara Kepala Desa Cipetir Ahmad Sukirman ketika ditemui awak media mengatakan, pihaknya merasa sangat bersyukur atas turunnya Dana DD  yang di alokasikan untuk BLT DD.  Karena turunya dana tersebut, sangat membantu masyarakat yang kurang mampu dalam masalah perekonomian di saat ini

“ Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Pusat maupun  Daerah yang telah menurunkan Bantuan BLT DD demi membantu masyarakat yang kurang mampu dalam masalah perekonomian,”pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here