Laporan : Oto Iskandar/Dadan

Sukabumi, metropuncaknews.com –  Desa Cikarang Kec Cidolog Kab.sukabumi realisasikan dana Banprov tahun anggaran 2021.

Kepala Desa Cikarang Atam pada awak media mengatakan, pihaknya  mewakili Pemerintah Desa Cikarang Kec Cidolog Kab.Sukabumi, mengucapkan terima kasih pada Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Karena dengan dikucurkannya anggaran tersebut, Desa Cikarang mampu membangun.

Lebih lanjut Atam mengatakan, untuk Banprov Tahun Anggaran 2021. Telah direalisasikan untuk pisiknya, billboard 17.500.000, pengerasan jalan desa di Kp Cioray RT 15/05 sepanjang 400 m lebar 2 m, yang kini sedang dikerjakan.

Selanjutnya sambung Atam, untuk kinerja BPD 5.000.000, TPAPD.2.250.000, sapa warga 5.400.000. Revitalisasi posyandu 16.750.000. “ Itu yang sudah kami realisasikan dan untuk phisiknya yang sekarang sedang dikerjakan adalah pengerasan jln senilai 62.850.000. Mudah-mudahan dalam pekerjaan jalan tersebut tidak ada halangan dan rintangan apapun, semuanya dapat berjalan dengan lancar dan aman,” ujar Kades Cikarang pada awak media.

Ditempat yang sama, Sekdes Cikarang Ucu mengatakan. Alhamdulilah dengan adanya bantuan dari provinsi, Desa Cikarang bisa membangun. Terutama pengerasan jalan yang ada di Kp Cioray RT 15/05. Karena jalan tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk transportasi perekonomian. Mudah-mudahan dalam pengerjaanya tidak ada rintangan apapun,,

Dan semoga covid 19 ini cepat berakhir supaya roda perekonomian masyarakat normal kembali. Desa pun bisa membangun lagi dari dana desa (DD) yang saat ini dana desa tersebut dikucurkan pula untuk Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat dan PPKM. “ Dan BLT DD untuk masyarakat dari Dana Desa tahap dua sudah kami salurkan pada masyarakat,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here