Pembinaan olah raga di aula Desa Cijedil

Liputan : Shandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Pemerintah Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Cianjur, mengadakan ‘pembinaan kepemudaan dan olahraga bagi masyarakat Desa Cijedil. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Desa Cijedil, Senin (31/12).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Bhabinsa Desa Cijedil dan sebagai pesertanya para pemuda dari semua keRtan yang ada di Desa Cijedil.

Kepala Desa Cijedil Pudin memaparkan, dengan adanya tim pesepak bola di Desa Cijedil ini, diharapkan bisa menyatukan generasi muda untuk lebih kompak lagi. Karena dengan adanya kegiatan, komunikasi diantara mereka akan terus terjalin. Dari situlah sinergitas antara pemuda pemerintahan desa akan terjalin.   

“Adapun inti dari pembinaan ini adalah untuk  persiapan pembuatan tim sepak di Desa Cijedil ini, yang diharapkan kedepannya akan bisa menjadi salah satu perwakilan di tingkat kecamatan lebih jauhnya lagi bisa menjadi perwakilan di tingkat Kabupaten,” tutur Pudin saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (31/12).

Pudin menambahkan, apabila ada hal-hal yang sifatnya urgent para pemuda harus berperan aktif dalam artian pemuda harus jadi kepanjangan tangan dari masyarakat. Sehingga ketika ada permasalahan bisa segera teratasi.

” Intinya harus selalu berkoordinasi baik dengan masyarakat maupun pemdes Cijedil ini,” tukasnya.

Menyikapi hal tersebut, para pemuda nampak terlihat sangat antusias, karena merasa diakui oleh pemerintah setempat. Terlebih Kepala Desa Cijedil juga sedang mempersiapkan gedung olahraga (GOR) lapangan futsal dan memberikan ijin pemakaian aula desa untuk melangsungkan hajatan nikah kepada para pemudanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here