Laporan : Agus

Cianjur, metropuncaknews.com – Pembangunan di Desa Cibarengkok Kecamatan Bojongpicung Kabupaten Cianjur, yang sudah menjadi skala prioritas untuk pembangunan tahap II kini sedang dilaksanakan dibeberapa tempat. Seperti pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) dan pembangunan Jembatan di Kp Cikeleng RT 02/08. Sedangkan pembangunan tahap I, semuanya sudah selesai. Pembangunan dari tahap I dan II menghabiskan biaya sebesar Rp. 528.829.000.

Sekretaris Desa Cibarengkok Tatan Hermawan, S.AP  saat ditemui di kantornya, Rabu (18/9)  mengatakan, pembangunan yang sudah menjadi skala prioritas untuk anggaran tahun 2019 ada 8 titik 9 kegiatan. Tahap I dan II menghabiskan anggaran sebesar lima ratus juta lebih.

Diharapkan, semua pembangunan yang sudah direalisasikan dapat meningkatkan sisi perekonomian, pendidikan, Pertanian, dan juga kesehatan. “ Untuk itu, kami imbau seluruh warga dapat menjaga dan merawat hasil pembangunan  dengan baik, agar setiap pembangunan bisa bertahan lama. Sehingga manfaat dari pembangunan tersebut dapat benar-benar bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat Desa Cibarengkok,” ucapnya.

Sementara Ketua RT 02/06, Dadang mengatakan, dengan adanya pembangunan yang dilaksankan pihak desa tentunya  sebagai warga masyarakat merasa sangat bahagia dan mengucapkan banyak terima kasih kepada kepala desa.

“ Semoga dengan adanya pembangunan ini mampu meningkatkan kesejahtraan masyarakat Desa Cibarengkok khususnya an umumnya semua warga dari manapun dapat merasakan manfaat dari pembangunan itu,” ujarnya pada awak media.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here