Laporan : Ace

Surakarta, metropuncaknews.com – Denpom IV/4 Surakarta menggelar  pemeriksaan kendaraan serta kelengkapan surat kendaraan dinas maupun pribadi seluruh angggota Kodim 0735/Surakarta. Kegiatan tersebut digelar di Lapangan Makodim 0735/Surakarta, Jln.A Yani No.349, Kelurahan Kerten Kecamatan Laweyan,  Selasa (21/1).

Kegiatan tersebut dipimpin Dansat Lakgakkum IV/4 Surakarta Kapten Cpm Sigit bersama 6 Anggota, dan bekerjasama dengan Staf Intelijen dan Provost Kodim 0735/Surakarta dengan sasaran, kelengkapan administrasi seperti, KTA, SIM umum, SIM TNI, STNK dan pemeriksaan fisik kendaraan.

Pjs Pasiintel Kodim Lettu. Inf. Supardi menegaskan, pemeriksaan Administrasi kendaraan ini merupakan bagian dari kegiatan pengamanan tubuh, yang bertujuan untuk menekan tindak pelanggaran disiplin lalulintas maupun pidana yang mungkin dilakukan oleh prajurit dan PNS.

”  Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan dan membudayakan disiplin berlalu lintas serta sebagai pelopor keselamatan bagi Anggota TNI AD.” tegasnya.

Adapun hasil pemeriksaan pada kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi, tidak ditemukan pelanggaran, dan surat surat kendaraan pribadi ataupun dinas semua lengkap. (Sumber : Arda 72, Pendim 0735/Surakarta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here