Laporan : Sam Apip

Cianjur, metropuncaknews.com – Forum Peduli Masyarakat Haurwangi, (FPMH), pengurus  PDIP, Golkar, Nasdem, PAN, dan PPP, Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur, menggelar deklarasi dan pernayataan sikap untuk kemenangan BHS-M. Kegiatan tersebut digelar di Wana Wisata Pokland Haurwangi, Sabtu (19/09).

Nampak hadir pada kegiatan tersebut, anggota Polsek Bojongpicung, Panwascam Kecamatan Haurwangi dan Komite Independen Pemantau Pemilu (KIPP) Kabupaten Cianjur.

Salah seorang panitia pelaksana kegiatan Supendi (50) menjelaskan, dilaksankannya deklarasi tim pemenangan BHS-M tersebut, supaya dalam melaksankan tugas di lapangan tidak saling andalkan. Melainkan harus kompak, serius dan pasti. Supaya dalam pendulangan suara untuk BHS-M di setiap TPS nanti  hasilnya  sesuai dengan target yang telah ditentukan dan memuaskan.

Selain itu, pihaknya mengharapkan dalam melaksankan tugas di lapangan harus sesuia dengan aturan dan program yang telah ditentukan timnya masing-masing. “ Selain itu juga perlu melakukan koordinasi dengan tim lainnya,” ucapnya.

Sementara itu, salah seorang penatau Pemilu Erwin (50) menambahkan, pelaksanaan kegiatan deklarasi pemenangan BHS-M tersebut, tidak ditemukan pelanggaran.

Karena yang melaksankannya FPMH, seluruh partai pengusung BHS-M dan ormas yang ada di Kecamatan Haurwangi. Hingga deklarasinya terlaksana dengan tertib, aman dan lancar.

“ Namun sayang Ketua Tim Pemenangan BHS-M Kabupaten Cianjur tidak hadir pada acara tersebut, padahal kehadirannya sangat dinantikan semua pihak, hingga panitia pelaksana terlihat agak sedikit kecewa,” ujar Erwin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here