Laporan : Dhani.

Cianjur, metropuncaknews.com – Bertempat di Pantai Lugina Kecamatan Agrabinta Cianjur Selatan Jawa Barat, club mobil Pajero Fortuner Auto Club Indonesia (PFACI), resmi dideklarasikan, Minggu (05/01).

Club yang terdiri dari 30 anggota dari berbagai kalangan ini, dalam acara syukurannya menyantuni puluhan anak yatim di wilayah itu.

Salah satu bentuk dukungan dari pemerintahan setempat, nampak hadir pejabat Muspika Agrabinta. Selain itu juga dihadiri oleh tokoh agama dan masyarakat disekitar pantai Lugina. Selama pelaksanaan acara berlangsung lancar, tertib dan aman.

Salah seorang warga setempat Dirman (35) mengatakan, masyarakat pantai Lugina, sangat mengapresiasi sekali adanya acara yang digelar  club mobil Pajero Portuner Auto Club Indonesia di lokasi wisata pantai Lugina ini.

Karena, lanjut Dirman, dengan adanya acara seperti ini, jelas sangat membantu masyarakat yang berjualan di sekitar Pantai Lugina.  “ Pantai pun  jadi ramai pengunjung,” kata Dirman, Senin (06/01).

Tak lupa, mengatas namakan masyarakat khususnya pedagang, Dirman juga mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia penyelenggara kegiatan.

” Kami ucapkan banyak terima kasih kepada panitia dari club mobil Pajero Fortuner Auto Club Indonesia, yang sudah memberikan santunan untuk anak yatim di daerah kami, tentunya kami berharap kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut,” katanya.

Saat dihubungi awak media, Ketua club mobil Pajero fortuner Auto Club Indonesia Aji Samsu Rizal mengatakan, alasan dilaksanakannya deklarasi di Pantai Lugina ini, tak lain adalah bagian dari mempromosikan destinasi wisata yang ada di Cianjur Selatan Jawa Barat.

” Perlu diketahui, potensi wisata pantai di Cianjur Selatan Jawa Barat ini sangatlah kaya. Nah, maka dari itu tentunya harus terus didorong dan dipromosikan. Mudah-mudahan berkat dilaksanakanya kegiatan kaemarin,  kedepannya akan menjadi banyak wisatawan yang datang baik dalam maupun luar daerah,” pungkasnya.

Terpisah, selaku Dewan Pembina Pajero Fortuner Auto Club Indonesia H Aris Mulkan menambahkan, lokasi pantainya memang sangat indah. Namun dari segi infrastuktur yang ada di Pantai Lugina belum tertata dengan baik. Terutama jalan menuju lokasi.

” Sangat disayangkan lokasi wisata pantainya yang indah, namun infrastrukturnya masih rusak dan becek serta masih bebatuan. Kami berharap Pemkab Cianjur, segera membangun infrastruktur jalan menuju lokasi wisata Pantai Lugina Cianjur selatan ini. Karena jika diolah dengan baik dan benar, Lokasi wisata tersebut bisa menjadi aset yang besar bagi Pemkab Cianjur, ” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here