Penandatanganan deklarasi damai

Laporan : Yatiman

Tasikmalaya, metropuncaknews.com – Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si bersama dengan Muspida Kota Tasikmalaya dan Kab. Tasikmalaya, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta  penyelenggara Pemilu tingkat Kab/Kota, melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas, Bakti Sosial dan Deklarasi Damai Pemilu 2019. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ballroom Hotel Santika Kota Tasikmalaya yang dihadiri lebih kurang 500 orang tamu undangan, Selasa (18/12).

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jabar menyampaikan beberapa hal. Diantaranya yaitu pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan terutama jelang pelaksanaan Pemilu 2019. Selain itu, mengajak seluruh masyarakat Jawa barat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta mensukseskan Pemilu 2019. Juga tidak mudah percaya dan terpengaruh dengan berita Hoax dan tidak melakukan penyalahgunaan narkoba.

Pada acara tersebut juga dilaksanakan Deklarasi Damai dalam rangka menyongsong Pileg dan Pilpres 2019 yang Aman dan Damai serta sejuk di Wilayah Kab. Tasikmalaya dan Kota. Tasikmalaya. Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemberian santunan dan diakhiri dengan penandatanganan Deklarasi Damai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here