Calon Wakil Gubernur Jabar No 4 Dedi Mulyadi (pakai sorban puti) didampingi Ade Narkah * Sekretaris Golkar DPD Jabar) saat melakukan Safari Ramadhan di Cianjur

Liputan : Sam AS

Cianjur, metropuncaknews,com – Dalam rangka mencari simpatisan warga Kabupaten Cianjur, Dedi Muyadi Calon Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat, Minggu (09/06), menggelar acara Safari Ramadhan, sambil ngabuburit. Kegiatan Dedi Mulyadi itu dimulai dari Desa Salam Nungal, Kecamatan Cibeber dengan menampilkan group Setua Band  dengan penyanyi  kondang  Charlie Van Houten.

Selanjutnya Dedi Mulaydi melakukan acara Buka Bersama dan Shalat Tarawih di Masjid Jami dekat rumah Drs. H. Sapturo, anggota DPRD Cianjur dari fraksi Golkar di  Kampung Cisasak, Desa Sukajaya, Kecamatan Bojongpicung. Acara diteruskan dengan tablig akbar di depan Kantor Desa Sukarama, Kecamatan Bojongpicung,  dengan Dai Kondang H. Jujun Junaedi.

Menurut keterangan, rangkaia acara Safari Ramadan tersebut, mengisi  jadwal kampanye Paslon Guberur dan Wakil Gubernur Provisi Jawa Barat No. 4 Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi.

Pada acara tersebut, Calon Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat, H. Dedi Mulyadi mengatakan, proses pertemuan itu dilakukan dengan komunikasi humanis. Yaitu melakukan pendekatan secara kekeluargaan dan selalu melakukan keterbukaan dengan cara pertemuan seperti sekarang ini.

Karena dari pertemuan seperti ini untuk bahan nanti jika jadi pemimpin. Sebab pemimpin harus paham, tahu akan kebutuhan dan larut dengan berbagai kalangan masyarakat.

Maka dengan pertemuan seperti ini, pada tanggal 27 Juni 2018 nanti banyak pihak yang merasa optimis akan mampu memenangkan Pilgub. Tapi pihaknya tidak seperti itu, ia hanya memiliki sikap yang pasti dengan mengumpamakan pada pepatah orag bijak, bila sudah maju, pantang untuk mundur.

“ Karena itu, kami mengharapkan setelah duduk menjadi Gubernur dan wakil Gubernur nanti,  Jawa Barat akan lebih maju, agamis juga berbudaya,” ucap Kang Dedi Mulyadi pada awak media kemarin.

Sementara itu, H. Safturo menambahkan, dengan dilaksanakannya Safari Ramdhan tersebut, pihaknya merasa bangga dan bersyukur. Karena masyarakat Cibeber dan Bojongpicung Kabupaten Cianjur, bisa langsung larut, bertatap muka langsung, bermusapahan  dengan calon pemimpin Jawa Barat, Kang H. Dedi Mulyadi.

“ Tentu saja hal itu, menandakan bahwa Kang Dedi Mulyadi calon pemimpin yang bijaksana, santun juga  merakyat, kami merasa yakin dan percaya, pasangan No 4 Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi, bakal jadi Gubernur Jawa Barat,” kata Sapturo dengan penuh semangat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here