Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Deden Erlan Sundata, SH., maju di Pilkades Serentak 2020-2026, di Desa Cieundeur Kecamatan Warungkondang Cianjur Jawa Barat.

Saat ini Deden Erlan Sundata, SH., berada di No. Urut 2, dirinya memiliki visi misi yang luar bisa untuk kesejahteraan masyarakat, yaitu ” Maju Mandiri dan Sejahtera”.

Adapun misi Deden Erlan Sundata, SH., adalah meningkatkan tatakelola pemerintahan desa yang bersih dan produktif, bekerja secara profesional dan memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat.

“Bila nanti terpilih menjadi Kepala Desa Cieundeur, saya akan melakukan tatakelola pemerintahan desa yang bersih dan produktif, bekerja secara profesional dan memberikan pelayanan terhadap masyarakat dengan prima,” kata Deden saat ditemui skre kemenangannya, Senin (10/02).

Lanjutnya, kedepannya saya akan melaksanakan program yang telah ditetapkan sesuai musdus dan musdes. Serta akan meningkatkan program pertanian, mulai dari pembenihan hingga panen, yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui jalur pertanian. Terus selain itu juga akan meningkatkan pemerdayaan masyarakat Cieundeur, khususnya para pemuda, yang sipatnya swadaya, swasembada, swakarya bagi yang menganggur.

“Dengan program-program tersebut saya meyakininya bahwa perkembangan masyarakat menuju sejahtera akan lebih cepat tercapai,” ungkapnya.

Pemilik No Urut 2 Pilkades Cieundeur, yang akrab di sapa kang Deden ini juga akan terus berupaya meningkatkan ekonomi para kaum perempun dengan cara pemberdayaan melalui usaha home industri.

“Misi keempat yang akan kita kedepankan, yakni program pemerdayaan para kaum perempuan, khususnya Ibu-ibu yang tinggal di rumah bisa produktif dengan melakukan pemerdayaan dan juga home industri. Dan mudah-mudahan di Desa Cieundeur juga, kita akan melakukan terobosan diluar penggunaan anggaran ADD dan DD kita akan bekerjasama dengan perusahaan – perusahaan yang ada untuk bisa membantu melalui CSR. Supaya bisa meningkatkan program pembangunan di Desa Cieundeur,” Pungkasnya.

Cakades Cieundeur nomor urut 2, Kang Deden Erlan Sundata, SH, berharap “kepada seluruh masyarakat khususnya warga Desa Cieundeur, mohon do’a restu serta dukungan dan bisa memberikan hak pilihnya pada 23 Februari 2020 nanti,” tandasnya.

Terpisah Asep Mulyadi, SH (advokat) menuturkan, pihaknya sangat mendukung atas pencalonan Cakedes Cieundeur nomor urut 02 Deden Erlan Sundata, SH.

“Moal kecewa milih Cakades Cieundeur nomor urut 2, karena beliau salah satu figur yang jujur dan amanah, serta berjiwa sosial tinggi dan memiliki visi dan misi yang luar biasa. Kita berharap dan mengajak kepada masyarakat khususnya warga Desa Cieundeur, untuk mendukung dan jangan lupa pada 23 Februari 2020, untuk memberikan hak pilih kepada nomor urut 2 kang Deden Erlan Sundata, SH,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here