DEdi Mizwar saat berada di kios daging Pasar Sukaraja Sukabumi dan berbincang-bincang dengan pemilik kios Bily Sonjaya

Laporan : Dadan Nahili

Xukabumi. Metropuncaknews.com – Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 4 (empat) Dedi Mizwar mengatakan, ia merasa lebih nyaman jika pasar yang ada di Jawa Barat direvatilisasi ketimbang membangun atau menambah pasar baru di Jawa Barat.

Calon Gubernur Jabar yang diusung Partai Demokrat dan Golkar ini menyebutkan, revitalisai pasar yang sudah ada, dinilai lebih efektif. Dedi menjelaskan, revitalisasi itu bisa berupa renovasi bangunan pasar, penataan kios, alur jalan pembeli, kebersihan dan fasilitas tambahan lainnya.

Hal tersebut dikatakan Dedi Mizwar atau yang akrab disapa Demiz, saat bertandang ke Pasar Tradisionil Sukaraja Kabupaten Sukabumi. Calon orang nomor satu di Jawa Barat ini, tiba bersama rombongannya di Pasar Sukaraja pukul 09.30 WIB dan langsung disambut antusias warga yang ingin bersalaman dan berfoto bareng.

Menurut keterangan, kedatangan Demiz kali ini untuk meninjau aktivitas para pedagang yang berada di Pasar Sukaraja.

Salah seorang penjual daging yang ada di Pasar Sukaraja, Billy Sonjaya mengungkapkan, dirinya merasa kaget dengan kedatangan calon orang nomor satu di Jawa Barat yang juga mantan aktor senior ini.

” Saya merasa kaget kedatangan Deddy Mizwar dan bisa berjabat tangan langsung,” ungkap Billy pada metropuncaknews.com

Sembari memantau aktivitas jual beli di Pasar Sukaraja, Deddy juga bersilaturahmi dengan masyarakat serta membagi-bagikan stiker dan makanan ringan untuk anak kecil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here