Deal Ganjar Ramadhan Resmi Jadi Ketua DPC Partai Gerindra

0
24

Laporan : Bah Danni

Editor : YH

Cianjur, metropuncaknews.com- Berlangsung di hotel Cianjur, Ganjar Ramadhan resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Rabu 21 September 2022.

Hadir pada acara tersebut Sekretaris Jenderal Partai Gerinda H. Ahmad Mujani beserta jajaran dan tamu undangan dari setiap PAC seKabupaten Cianjur.

Acara pelantikan tersebut, dilakukan secara simbolis dengan menyerahkan bendera/pataka dari Ketua DPC lama kepada Ketua DPC baru yang kemudian di sambut dengan tepuk tangan dari para tamu undangan.

Acara di lanjutkan dengan  pemutaran video dokumentasi kegiatan  kader Gerinda Kabupaten Cianjur.

Brigjen TNI Purnawirawan Taufik Hidayat S.H., M.H. Ketua DPP Partai Gerindra Jawa Barat menuturkan, Partai Gerindra harus tetap solid di tahun 2024 nanti.

“Ya tujuannya supaya di Pemilu 2024 nanti, Partai Gerindra harus bisa memenangkan Prabowo Subianto sebagai RI 1,” katanya.

Sementara itu Ganjar Ramadhan Ketua DPC saat ini menyampaikan, sesuai arahan pusat Partai Gerindra Kabupaten cianjur, selain mempertahankan diharapkan bisa meraih suara sebanyak – banyaknya di tingkat Kabupaten Cianjur.

“Intinya dengan tetap bertahan penambahan suara akan meningkat banyak dan saya berharap untuk yang sudah terbentuk harap dijaga agar tetap solid, ” tambahnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here