Laporan : Danni

Cianjur,metropuncaknewscom-Pemilihan Ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Cianjur Periode 2021-2025 mengantarkan Daseng Hakimi jadi Ketua Forki Kab. Cianjur. Daseng terpilih secara aklamasi untuk melanjutkan kepemimpinannya dalam membawa nasib olahraga karate di Kabupaten Cianjur ke arah yang lebih gemilang.

Pemilihan itu digelar melalui Musyawarah Cabang (Muscab) FORKI Kabupaten Cianjur di Aula Bale Prayoga, Jalan Siliwangi Cianjur, Minggu (6/6/21).

Sebanyak tiga perguruan karate menyatakan sikap untuk memilih Daseng Hakimi sebagai Ketua FORKI Kabupaten Cianjur pada periode tahun 2021-2025. Diantaranya BKC (Bandung Karate Club) Cianjur, INKANAS (Institut Karate-Do Nasional) Cianjur dan INKAI (Institut Karate-Do Indonesia) Cianjur.

Ketua Forki Cianjur, Daseng Hakimi mengucapkan terimakasih kepada semua pengurus Forki dan perguruan karate se-kabupaten Cianjur yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin kembali Forki Cianjur lima tahun ke depan.

“ Kepada semua perguruan dan pengurus Forki yang ada di Cianjur, mari lebih meningkatkan kekompakannya demi memajukan Forki,” kata Daseng Hakimi dalam sambutannya.

Adapun program kedepan sambung Daseng, pihaknya akan fokus pada program pengembangan organisasi, pembinaan atlit, wasit, juri dan pelatih.

Daseng juga mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan segera melakukan Rakercab untuk program lima tahun ke depan.

” Mudah-mudahan kedepannya organisasi ini dapat berjalan selaras dan sejalan dengan semua pengurus cabang yang hadir serta dapat bekerja sama dengan baik,” ucapnya.

Diakhir sambutannya, Daseng mengatakan, Forki akan bersinergi dibawah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Cianjur dan siap menyumbangkan prestasi untuk mengharumkan Kabupaten Cianjur.

” Sebelumnya pada periode yang pertama alhamdulillah Forki Cianjur telah menyumbangkan satu mendali perunggu dalam Porda Bogor 2018. Forki ini milik kita bersama, harus saling mengisi dan mendukung, semoga untuk kedepannya Forki Cianjur bisa lebih maju dan memunculkan atlit-atlit berbakat,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here