Melihat keindahan Kota Bandung dari ketinggian sambil menikmati makanan dari Dapur Tilu

Laporan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Rumah Makan Dapur Caringin Tilu yang berada di Desa Cimenyan Kec Cimenyan Kab Bandung, menawarkan Pesona Rasa Dan Keindahan Kota Bandung dari ketinggian.

Sang pemilik rumah makan Dapur Caringin Tilu, Iwan Cartil mengatakan,  pihaknya menawarkan menu masakan berbagai jenis menu masakan andalan. Diantaranya, Paket Timbel, Liwet, Tutug Ocom, Nasi Cikur, Sop Iga Bakar, Sop Buntut, Nasi Ayam Penyet, Nasi Goreng Nasi Goreng Kampung, Nasi Goreng Ala Cartil.

“ Kami memiliki fasilitas tempat yang cukup luas dan Dapur Caringin Tilu menawarkan berbagai pesona pasakan sekaligus rekreasi dengan saung berbagai ukuran sesuai kebutuhan dengan kapasitas terkecil hingga kapasitas besar ,” kata Iwan, saat dihubungi awak media, Jumat (28/9) kemarin.

Dapur Tilu, msiap menerima tamu mulai dari yang perorangan, kelompok hingga rombongan untuk kunjungan kegiatan. Baik untuk kegiatan ulang tahun, reuni, kopdar komunitas motor, seperti MAX, MX, Kawasaki dan yang lainnya.

Iwan menerangkan, Dapur Caringin Tilu berdiri pada 2007 dengan memanfaatkan lahan yang kurang produktif menjadi rumah makan yang ramah lingkungan. Dapur Tilu menawarkan pesona alam keindahan Kota Bandung dari atas ketinggian.

“ Silahkan coba, Insya Allah Anda akan puas dan senang sepulang dari Dapur Tilu,” katanya sedikit berdiplomasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here