Dan SEktor Pembibitan saat melakukan sosialisasi terhadap masyarakat

Laporan : Yatiman

Bandung, metropuncaknew.com – Komandan Sektor Pembibitan Citarum Harum terus lakukan sosialisasi. Kali ini, sosialisasi yang dilakukan bertemakan “Menuju Masyarakat Mandiri dan Sejahtera. Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan pada Jumat (19/10).

Dalam kesempatan itu Komandan sektor pembibitan turun langsung sebagai Nara Sumber untuk memberikan arahan dan pencerahan pada masyarakat yang rata rata bekerja sebagai penggarap .

Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut, Dansektor Pembibitan, Dansub Sektor Cikembang.  Arta Graha Peduli, LMDH Cikembang, Babinsa 0907 Pacet, para KTH dan penggarap, tokoh masyarakat dan Pengurus dan anggota Karang Taruna.

Acara sosialisasi tersebut dimulai  dengan paparan Komandan Sektor Pembibitan kepada penggarap. Selama kegiatan Komandan Sektor Pembibitan melaksanakan paparan tentang pola tanam yang harus dilaksanakan KTH dan penggarap dengan menggunakan Pola Tumpangsari .

Ternyata pola tumpangsari tersebut, sangat disetujui KTH dan para penggarap. Akirnya mereka pun sepakat dan mufakat untuk melaksanakannya dengan  yang dipaparkan Komandan Sektor Pembibitan. Adapun yang hadir pada kegiatan sosialisasi tersebut sebanyak 560 orang dan kegiatan berjalan dengan tertib dan aman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here