Laporan : Yatiman

Bandung,metropuncaknews.com,- Sebagai wujud kepedulian dan partisipasi Satgas Citarum Harum, Dansektor 7 menyerahkan Bantuan alat kesehatan untuk Tim Medis Kodam III/Siliwangi.

Alat pendukung kesehatan tersebut diserahkan Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi  dan langsung diterima Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto. Penerahan bantuan tersebut disaksikan juga oleh Aslog dan Aster Kasdam III/Siliwangi di Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Selasa (28/4).

Pada kesempatan tersebut Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan partisipasi Dansektor 7 pada gugus tugas pencegahan penyebaran Covid-19 ini. Yakni dengan memberikan bantuan alat-alat kesehatan untuk pendukung pelaksanaan tugas Tim Medis dilapangan.

“ Sekali lagi saya ucapkan  terima kasih, alat-alat ini melalui Aslog dan Aster nanti akan didistribusikan untuk mendukung tugas Tim Medis dilapangan, ” ucap Pangdam III/Siliwangi.

Bersamaan itu, Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi menambahkan, ” seperti apa yang disampaikan Pangdam tadi, semua pihak harus peduli terhadap Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19. Karena Tim Medis merupakan pasukan garda terdepan dalam penanganan Covid-19 ini.

Dan Sektor 7 menegaskan, bantuan yang pihaknya serahkan ini berupa 3.000 buah masker, 500 buah pelindung muka acrilic, APD 30 buah dan hand sanitizer 110 liter. 

Lanjutnya, ini merupakan partisipasi dari rekan-rekan pengusaha yang berada disektar Posko Sektor 7. Diantaranya dari PT. Wiska, PT. Chandratex, PT. AML, PT. Nagasaki, PT. Baja Tex, PT. Bentara, PT. Multi Garmen, PT. PCI, P.T. Indo Hasazi, P.T. Hakatex dan PT. Maerstex.

” Semoga apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat dan dapat untuk mendukung pelaksanaan tugas Tim medis dilapangan, ” pungkasnya.

(Sumber : Pendam III/Siliwangi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here