Home Sosok Dansatgas TMMD Ke 114 Letkol Arm Haryanto Beri Motivasi Anggota Dan Atasi...

Dansatgas TMMD Ke 114 Letkol Arm Haryanto Beri Motivasi Anggota Dan Atasi Kendala Di Lapangan

0

Laporan : Taufik Winata

Editor : Yanto Hidayat

CIANJUR, metropuncaknews.com – Sebagai Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke 114 Kodim 0608/ Cianjur Letkol Arm Haryanto hampir dipastikan selalu hadir di lokasi kegiatan TMMD ke 114 di desa Cibadak kecamatan Cibeber, Cianjur,Jawa Barat.

Kehadiran Dansatgas di lokasi TMMD, tentunya sebagai wujud tanggung jawab dalam memonitor dan pengendalian kegiatan TMMD ke 114 yang diembannya.

Tidak jarang Dansatgas menggelar rapat koordinasi dengan para perwira kordinator bagian sampai larut malam di posko TMMD ke 114, dalam mengevaluasi progres kegiatan serta kendala di lapangan, selepas melaksanakan tugas pokoknya sebagai Dandim 0608/ Cianjur.

Sosok orang nomor satu di Markas Kodim 0608/ Cianjur tesebut, dikenal sebagai pimpinan yang ramah namun tegas.

Kerap kali Dansatgas TMMD ke 114 Letkol Arm Haryanto berbaur dengan anggota Satgas serta warga masyarakat tanpa ada batasan, ikut bekerja mengecor jalan ataupun minum kopi bareng sambil berguyon disaat waktu istirahat.

Seperti yang terjadi Jumat, 05/08/2022, saat anggota satgas pelaksana pengecoran jalan yang terkendala dengan pasokan air, Dansatgas pun tanpa canggung langsung ikut turun ke lokasi sumber air menapaki tebing yang curam sejauh 200 meter dari titik lokasi stoppel, serta ikut menarik selang bersama warga dan anggota satgas demi bisa mendapatkan air dalam mencukupi kebutuhan untuk pengecoran jalan.

Kehadiran seorang pimpinan, ditengah pekerjaan sesulit apapun akan menjadi sebuah motivasi dan semangat untuk para anggota satgas di lapangan.***

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version