Peserta Kejuaraan Menembak BSCB Piala Danrem 064/My Open Shooting Tournament

Laporan : Yatiman

Pandeglang, metropuncaknews.com – Danrem 064/MY Kolonel Czi Budi Hariswanto, S.Sos  membuka kejuaraan menembak BSCB memperebutkan Piala Danrem 064/MY, Sabtu (20/10).

Danrem 064/MY menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Yonif 320/BP yang  telah menyiapkan sarana dan prasarana dalam kegiatan menembak.

Selanjutnya Danrem mengatakan, kegiatan menembak ini  semata- mata untuk mejalin silaturahmi, antara TNI dengan para bediller maupun dengan masyarakat.

Karena, lanjut Danrem, tanpa hubungan yang baik antara TNI dengan masyarakat maka pembangunan  tidak akan  tercapai.

” Kegiatan menembak ini disamping sebagai ajang silaturahmi, juga merupakan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke – 73 yang kali ini, mengambil tema “Profesionalisme TNI untuk rakyat”, jelas Danrem.

Selanjutnya Darem berharap, dalam lomba menembak ini, para peserta mejunjung tinggi sportivitas. Dan kedepan diharapkan kegiatan menembak ini bisa di jadikan acara tahunan. “ Saya ucapkan selamat bertanding dan berlomba yang hasilnya nanti bisa dilombakan ke ajang tingkat nasional,” kata Danrem.

Dalam kegiatan menembak ini dilaksanakan juga penggalangan dana  untuk korban gempa dan tsunami di Palu. Bantuan/donasi untuk Palu diserahkan Danrem 064/MY kepada  ibu Siti Komariah dari BPBD Kabupaten Serang.

Disisi lain Ketua BSCB Engkos Sarkosih menjelaskan, kegiatan yang dilombakan dalam menembak ini antara lain, Multi Range Metal Silhouette (PCP), Bench Rest 41 m (PCP), Three Posisi (Pompa), Three Posisi (PCP) “.

Selamat bertanding  dan raih prestasi yang tinggi, tentunya dengan tidak mengabaikan faktor keamanan. Yaitu keamanan personil dan juga keamanan materil. (Sumber : Pendam III/Siliwangi)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here