Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Muhammad Zamroni beserta rombongan saat melakukan kunjungan ke Koramil 19 Kuwarasan

Laporan : Yatiman

Kebumen, metropuncaknews.com – Danramil 19 /Kuwarasan Kapten Arh Siswoto Nurharjo beserta seluruh anggota dan Persit menerima kunjungan  Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Muhammad Zamroni beserta rombongan. Kunjunan Danrem tersebut didampingi Dandim 0709/Kbm Letkol Kav Suep, S.I.P dan Ketua DPRD Kab Kebumen  Cipto Waluyo, S.Kep di Makoramil 19/Kuwarasan, Senin (20/08).

Kujungan diterima Danramil 19/ Kuwarasan beserta anggotanya dilanjutkan foto bersama Danrem 072/Pmk di halaman Makoramil.

Kunjungan Danrem di wilayah Koramil 19/ Kuwarasan adalah merupakan suatu rangkaian kegiatan Kunjungan Kerja di wilayah Kodim 0709/Kebumen, dan dengan penuh keakraban Danrem menyapa satu persatu anggotanya. Mulai dari Danramil , Babinsa dan Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 20 Koramil 19 Kuwarasan dan berpesan agar selalu melaksanakan tugas dengan baik dan tetap semangat.

Usai beristirahat sejenak Danrem dan rombongan menuju ke rumah Ibu Hj Siti Aisiyah di Desa  Pondokgebangsari Kec Kuwarasan didampingi Danramil beserta seluruh anggota. Di sana Danrem disambut  dengan penuh suka cita oleh ibu Hj Siti Aisyah yang merupakan (Ibunda Brigjen TNI Fulad, S.Sos, M.Si) Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kades Pondokgebangsari Sofan beserta seluruh perangkatnya.

Usai beristirahat sejenak Danrem dan rombongan menuju ke wilayah Koramil 05/Karanggayam. Ssy’95.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here