Sinergitas dan koordinasi TNI-Polri semakin solid

Laporan : Yatiman 

Bandung, metropuncaknews.com – Dalam rangka peringatan HUT TNI yang ke 73, Danramil  1811 /Ujung Berung Gelar Tasyakur Bin Nikmat bersama Kapolsek, Jumat (5/10).

Kegiatan tersebut dilakukan di Aula Mushola Koramil 1811 / Ujung Berung. Kapolsek Cinambo, Kapolsek Ujung Berung dan Kapolsek Panyilekan dengan Anggota Polsek membawa Kue Ulang Tahun yang diberikan pada Danramil 1811 / Ujung Berung sebagai ucapan HUT TNI yang ke 73.

Kapolsek Panyilekan Kompol Sudewo, SH dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun TNI yang Ke 73. Semoga TNI makin profesionalisme, TNI makin dicintai rakyat. “ Kami berharap silaturahmi yang sudah kita bangun untuk ke depan kita terus bersinergi dua pilar TNI ,Polri ini terus bersinergi,” ujarnya.

Kapolsek Cinambo Kompol Deni menambahkan, kegiatan hari ini adalah kegiatan silaturahmi Polri dalam rangka HUT TNI Ke 73 Koramil 1811 / Ujung Berung. Khususnya ,TNI Polri bersinergi jiwa raga kita menjadi satu. “ Semoga TNI selalu dicintai oleh rakyat, kita TNI Polri adalah kekuatan pilar terdepan,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Ujung Berung yang diwakili Wakapolsek AKP Lili Patonah dalam sambutannya menyampaikan, permohonan maaf Kapolsek Ujung Berung yang tidak bisa hadir. “ Saya mewakilinya karena Kapolsek tidak bisa hadir karena ada kegiatan lain. ke depan kita banyak pekerjaan yang memerlukan sinergitas, mari sinergitas ini kita perkokoh supaya kedepan bisa lebih solid,” kata Wakapolsek.

Danramil Ujung Berung Mayor TNI CZI Sutriyono mengatakan, alhamdulilah Koramil 1811 /Ujung Berung mendapatkan kunjungan silaturahmi dan Ucapan Ulang Tahun HUT TNI yang Ke 73 dari Kapolsek Ujung Berung, Kapolsek Cinambo dan Kapolsek Panyilekan yang merangkap dengan Cibiru.

“ Kegiatan hari ini menjadi bukti sinergitas, kolaborasi dan koordinasi yang berjalan dengan baik dan terbukti Pilkada tahun ini di wilayah Ujung Berung partisipasi pemilih cukup tinggi rata rata 84 persen,” kata Danramil.

Nampak hadir pada kegiatan tersebut, Danramil Ujung Berung Mayor TNI CZI Sutriono, Kapolsek Ujung Berung yang mewakili Wakapolsek Ujung Berung AKP Lili Patonah. Kapolsek Cinambo Kompol Deni, Kapolsek Panyilekan Kompol Sudewo SH, seluruh anggota Koramil 1811 / Ujung Berung. .Seluruh anggota perwakilan dari Polsek Ujung Berung, Cinambo, Cibiru dan Panyilekan.

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan pemotongan tumpeng dan kue Ulang Tahun yang sengaja dibawa para Kapolsek.kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan bersama dengan suasana penuh kebersamaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here