Laporan : Cece

Surakarta, metropuncaknews.com – Hujan deras disertai angin kencang mengguyur kota Surakarta. Akibat dari hujan tersebut,  banyak pohon tumbang di beberapa wilayah. Salah satunya diwilayah Kecamatan Pasar Kliwon, Rabu (25/12).

Danramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Kapten Cba Kurdi memimpin anggotanya turun langsung ke lapangan. Anggota Koramil bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup, Linmas dan BPBD Kota Surakarta melaksanakan pembersihan pohon-pohon tumbang akibat iterpa hujan dan angina kencang.

” Ada 5 titik yang terkena dampak pohon tumbang, seperti di City Walk Jalan Slamet Riyadi Kelurahan Kauman Rt 2/03 Kecamatan Pasar Kliwon Kota Surakarta, di jalan Selamet Riyadi RT 01/03, jalan Pakubuwono dari gladak ke arah alun-alun Lor RT 01/0, dan di lahan parkir benteng vastenburg, serta di area parkir Gereja penabur, ” ungkap Kapten Cba Kurdi.

Lanjut Kapten Kurdi, respon gerak cepat, disampaikan kepada seluruh anggota. Meski mereka sedang melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru. ” Kita senantiasa selalu siap untuk membantu apapun permasalahan yang ada diwilayah.” Ujarnya menegaskan.

Berkat kesigapan dan kecepatan para anggota Koramil 05/Pasar Kliwon dalam menyingkirkan pohon yang tumbang tersebut, arus lalu lintas yang semula macet bisa kembali normal dan lancar. (Sumber : Pendim 0735/Surakarta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here