Danlanud Abd Saleh nampak memberikan batuan berupa karpet pada mushola yang berada di lingkungan Lanud Abd Salrh mau pun yang berada di luar Lanud Abd Saleh

Liputan : Djaka Kumara

Yogyakarta, metropuncaknews.com – Kembali Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S.Sos. manfaatkan momen Ramadhan dengan merenovasi ringan dan pemberian karpet kepada 9 mushola, Kamis (7/6). Ke 9 mushola tersebut terdiri dari 5 mushola yang ada di lingkungan Lanud Abd Saleh, dan 4 mushola di luar lingkungan Lanud Abd Saleh.

Pada kesempatan tersebut, Andi Wijaya mengatakan, kegiatan ini selain merupakan wujud perhatian terhadap lingkungan dan sebagai sarana  silahturrahmi dengan masyarakat sekitar. Selain itu juga sebagai bentuk amal mulia dan ketauladanan khususnya kepada anggota Lanud Abd Saleh dan Insub.

Menurut dia, momen Ramadhan sebagai media yang sangat tepat untuk meningkatkan amal ibadah. Selain pahala yang sangat luar bisa, Ramadhan ini terjadi hanya 1 tahun sekali. “ Oleh karena harus mampu mengisinya dengan hal-hal yang positif,” papar Andi Wijaya.

Selanjutnya Andi Wijaya berharap, kegiatan ini mampu menjadikan contoh bagi seluruh anggota. Krmudian bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Kedepan rencananya Danlanud akan memperhatikan sekitar 40 mushola di sekitar Lanud, baik dalam renovasi ringan ataupun pengecatan dan pemberian karpet.

Sementara dari pihak beberapa takmir mushola yang mendapatkan bantuan, mengucapkan terimakasih atas perhatian Danlanud Abd Saleh. “ Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat yang besar bagi jamaah  maupun masyarakat, dan akan digunakan dan dirawat dengan sebaik-baiknya,” ucapnya yang diamini para jamaah mushola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here