Danlanud Abd Saleh, saat melepas kontingen Pesparani Tingkat TNI AU TA. 2018

Liputan : Djaka Kumara

Malang, metropuncaknews.com – Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S. Sos. melepas 37 personel kontingen Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) ke-XX Tingkat TNI AU TA. 2018, Senin (2/7). Acara tersebut berlangsung di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh.

Ke-37 Personel tersebut, terdiri dari. 31 penyanyi, 6 official yang berasal dari anggota Lanud Abd Saleh, Depohar 30, Skatek 022, Paskhas dan PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh.

Turut hadir dalam pelepasan pemberangkatan Kontingen Pesparani adalah, Komandan Depohar 30 Kolonel Tek Ir. Isdwiyanto, S.IP, M.SI (Han), Kepala Dinas Operasi, Kepala Dinas Logistik, para Komandan Satuan, para pejabat Lanud Abd Saleh dijajaran Lanud Abd Saleh dan Insub.

Kepada awak media Dan Lanud Abd Saleh mengatakan,  pelepasan Kontingen Pesparani  ini dalam rangka lomba Paduan Suara Gerejani ke-XX Tingkat TNI AU TA. 2018. Untuk itu laksanakan dengan penuh semangat, loyalitas dan dedikasi yang tinggi. serta mematuhi segala peraturan yang berlaku. Jaga ketertiban dan keamanan, serta jaga nama baik Lanud Abd Saleh.

Danlanud Abd Saleh menambahkan, gunakan waktu persiapan Pesparani dengan se-baik-baiknya. Tampilkan kemampuan secara totalitas untuk memperoleh prestasi yang  maksimal.

“ Berlatihlah kapan saja untuk membangkitkan rasa percaya diri dan selalu berdoa untuk menang dan juga untuk kebanggaan Lanud Abd Saleh,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here