Danlamud Abd Saleh membagikan paket sembako pada warga Tanslog Gabes

Liputan : Djaka Kumara

Malang, metropuncaknews.com – Jelang Idul Fitri 1439 H, Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S. Sos membagi sembako murah. Sebanyak 250 bingkisan Sembako Murah, dibagikan pada masyarakat Translog Gabes, di Dusun Wonorejo Desa Tulung Rejo Bumiaji Kota Batu, Selasa (12/06).

Pada acara tersebut Danlanud didampingi Kadislog Letkol Tek Henry R.L. Tobing, S.E., Karumkit dr. M. Munir Lanud Abd Saleh Letkol Kes dr. Erna, SpM. Kaintel Letkol Sus Zia Fahrizal, Kakum Letkol Sus Suharmoko, S.H. dan Kasi Kamhanlan Mayor Pas Agustinus TB.

Kepada wartawan Komandan Lanud Abd Saleh mengatakan,  pembagian sembako murah ini bersamaan dengan jelang Idul Fitri. Sehingga diharapkan acara ini dapat membantu pada saat Idul Fitri.

Menurut dia, pembagian sembako murah ini bukan hanya menunjukkan kepedulian Lanud Abd Saleh kepada masyarakat sekitar saja. Namun juga untuk meningkatkan hubungan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik.

” Hal ini tentunya juga senada dengan upaya TNI Angkatan Udara dalam memberikan kontribusi positip pada upaya pembangunan kemampuan dan kekuatan TNI Angkatan Udara serta lingkungan masyarakat sekitarnya,” paparnya.

Rencananya, bakti sosial dalam rangka hari Bhakti TNI AU bulan Juli mendatang akan diselenggarakan di Translog Gabes. Selain itu Danlanud juga akan mengajak olahraga bersama warga Translog.

Sementara salah seorang warga penerima sembako yang kebetulan Ketua RT Blok A Translog, Supii, menyampaikan ucapan terima kasih atas atensi dari Komandan Lanud Abd Saleh. Karena ini merupakan sembako murah kali pertama diterima, dan ini dirasa sangat membantu.

“Kami berharap semoga kerjasama dan hubungan yang baik tetap terjaga, apalagi program sembako murah bisa rutin dilaksanakan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here