Laporan: Danni

Cianjur, metropuncaknews,com – Komandan Kodim 0608/Cianjur Letkol Kav Ricky Arinuryadi S.H., M.M menerima penghargaan dukungan pemulihan listrik akibat cuaca ekstrem dan angin tanggal 9-11 Desember 2020 dari PT PLN Jawa Barat, Senin (21/12/2020).

Selain Dandim, ada juga beberapa pimpinan yang menerima penghargaan serupa dari PT PLN Jawa Barat. Seperti diantaranya, Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifa’i, S.I.K M.Krim, Manager UP3 Cianjur, Imam Ahmadi, Dandim 0611/Garut, Dandim 0622/Sukabumi serta stakeholder lainnya.

General Manager PLN UID Jawa Barat Agung Nugraha atas nama Dirut PT. PLN mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang telah diberikan TNI dan Polri yang sudah membantu. Berkat kerja keras dan kebersamaan serta kepedulian, alhamdulillah recovery bisa dilaksanakan yang didukung TNI/Polri dan lainnya yang terganggu akibat bencana khususnya di wilayah Cianjur dan sekitarnya.

” Kerja keras yang luar biasa dengan waktu singkat bisa selesaikan. Kami atas nama Direksi PLN mengucapkan terima kasih, Semoga kerja sama ini dapat terus terjalin,” ujarnya.

Dandim 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi S.H., M.M mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan PLN.

” Padahal saat terjadi kerusakan akibat bencana angin itu disaat akan dilaksanakannya pencoblosan Pilkada Serentak. Dan kerusakan terjadi di mana-mana,” ujarnya.

Beruntung, sambung Dandim, dengan sigapnya pihak PLN Cianjur  dibantu segenap aparat TNI-POLRI segera memperbaikinya. Hingga dan dengan waktu yang singkat perbaikan sejumlah kerusakan gardu PLN dapat terselesaikan.

” Saya sangat mengapresiasi PLN Canjur, dengan waktu yang sebentar bisa selesai,” ujarnya.

Karena kebutuhan listrik sangat penting bagi masyarakat. Apalagi saat itu akan dilaksanakannya pencoblosan. “Kita khawatir akan dipolitisasi, karena kejadiannya saat akan pemilihan, takutnya penuh kecurigaan dan dibawa ke politik.  

” Dan Alhamdulillah PLN Cianjur respon dan dapat diselesaikan dengan waktu singkat,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here