Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Dandim 0608/CJR dan PT Telkomunikasi Indonesia (Persero) Tbk, mrresmikan ‘Jembatan Merah Putih di Kampung Rancakamurang RT. 02/08 Desa Sindangsari Kecamatan Leles Cianjur Selatan. Selanjutnya, jembatan tersebut diserah pada warga setempat, Senin (30/12/19), kemarin.

Pada acara tersebut, hadir Asda II Kabupaten Cianjur, para Danramil dan Perwira Staf Jajaran Kodim 0608/CJR, Kapolsek Leles, Executive Vice President Telkom Regional III Jabar, Camat Leles, dan Kepala Desa Sindangsari.

Dandim 0608/CJR Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani pada kesempatan itu, menyampaikan, ucapan terima kasihnya pada PT Telkom Indonesia yang sudah memberikan bantuan yang sangat luar biasa. Terlebih jembatan tersebut sangat dirindukan masyarakat khususnya masyarakat Leles ini.

” Puluhan tahun masyarakat disini, harus rela menyebrang menggunakan rakit. Namun bila musim penghujan tiba masyarakat takut untuk nyebrang karena takut terjadi hal yang tidak diinginkan. Nah, maka dari itu, kami mengucapkan banyak terima kasih pada PT. Telkom Indonesia, serta masyarakat Desa Sindangsari, Kecamatan Leles yang telah membantu pelaksanaan pembangunan Jembatan Merah Putih ini,” ungkap Dandim.

Lanjutnya, sebelumnya pihaknya juga sempat merasa khawatir pembangunan jembatan ini tidak selesai di akhir tahun. Namun akhirnya semua sepakat, pembangunan harus selesai sebelum tanggal 31 Desember 2019.

” Ya, alhamdulillah berkat kerjasama dengan pihak PT Telkom Indonesia, semua bisa terselesaikan. Mudah-mudahan dengan adanya jembatan ini, bisa menjembatani silaturahmi yang lebih erat lagi dengan desa seberang. Intinya masyarakat bisa terbantu dalam meningkatkan perekonomian dengan adanya fasilitas tersebut,” ujar  Dandim 0608/CJR.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here