Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com- Jajaran TNI AD sewilayah Kodim 0608/CJR, melakukan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Cikaret Desa Nagrak, Cianjur, Senin (17/12).

Kegiatan tersebut merupakan serangkaian peringatan Hari Juang TNI AD 2019. Acara mulai pada pukul 08.00 WIB.

Upacara ziarah rombongan tersebut, diikuti personel Yon 300 Raider, Yon Armed 5 dan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana. Pelaksanaan upacara dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0608/CJR Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani.

Pelaksanaan kegiatan ziarah rombongan, berlangsung dengan tertib dan khidmat. Acara diawali dengan penghormatan kepada para pahlawan oleh segenap peserta upacara dilanjutkan dengan serangkaian kegiatan upacara dan diakhiri dengan tabur bunga.

Kepada awak media Dandim 0608/CJR Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani mengatakan, kegiatan hari ini bertujuan untuk menghormati dan mengenang jasa para pahlawan yang telah pergi mendahului kita.

” Ya, tujuan dari kegiatan hari ini, adalah untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan memerdekakan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Dandim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here