Laporan : Dhani/Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Tak kenal maka tak sayang. Demikian dikatakan Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi, S.H,. M.M saat menggelar acara ngopi bareng bersama insan pers yang bertugas di wilayah Kabupaten Cianjur. Acara tersebut digelar di Makodim 0608/Cianjur, Kamis (17/09).

Adapun tujuan ngopi bareng insan pers itu adalah untuk menjalin tali silaturahmi. Sekaligus membangun sinergitas antara Pers dan Tentara Nasional Indonesia (TNI).

” Sebagai Dandim baru istilahnya permisi, bisa bertemu rekan-rekan insan pers di Cianjur. Ketemu di lapangan ‘tak kenal maka tak sayang’. Selain itu juga, kita membangun kemitraan dan sinergitas sekaligus tali silaturahmi,” ungkap Dandim.

Ricky mengaku, baru bertugas di Cianjur sekitar 1 bulan lebih seminggu. ” Coffee morning ini digelar santai tidak terlalu kaku, sehingga rekan-rekan bisa menikmati kesederhanaan ini,” katanya.

Menurut dia, untuk menginformasikan setiap kegiatan dan program TNI pada masyarakat luas, peran pers sangat dibutuhkan. Untuk itu dirinya berharap, jalinan sinergitas ini dapat terus terbina dan terjalin.

“ Setiap kegiatan yang kami lakukan Allah SWT pasti tahu, tetapi masyarakat luas belum tentu mengetahuinya. Untuk itu, kami sangat membutuhkan bantuan insan pers,” katanya singkat.

Ketua PWI Kabupaten Cianjur, Muhammad Ikhsan mengatakan, alangkah baiknya agenda coffee morning diagendakan secara berkesinambungan.  

” Bisa sebulan sekali sebagai agenda sharing. Terlebih selama ini hubungan antara wartawan dengan Kodim 0608/Cjr luar biasa kerjasamanya,” ujar Ikhsan. ( Sumber : Pendim 0608/Cjr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here