Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD 2019, di Citampele Kecamatan Cikalong Kabupaten Cianjur, Kodim 0608/CJR mendapat dukungan dari Klinik Harapan Sehat Cianjur. Yaitu dengan memberikan pelayanan pengobatan yang dilayani langsung oleh tenaga medis, dan pemberian obat-obatan secara cuma-cuma/gratis, , Sabtu (14/12).

Kepada awak media Dandim 0608/Cianjur, Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi jiwa sosial yang dimiliki Klinik Harapan Sehat Cianjur. Mengingat keikutsertaanya itu bukan kali pertama dan terlibat langsung dengan kegiatan TNI.

” Tentunya, kami sangat berterima kasih kepada dr Yusuf Nugraha selaku pendiri, sekaligus pemilik Klinik Harapan Sehat Cianjur, yang selalu mendukung program-program kegiatan sosial kemasyarakatan,” ungkap Dandim 0608/CJR.

Masih di lokasi yang sama, dr Yusuf Nugraha menyebutkan, pihaknya selalu antusias terhadap kegiatan sosial yang dilakukan oleh siapapun.

” Kami akan selalu berupaya, untuk mendukung setiap kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” kata dr Yusuf.

Selanjutnya dr. Yusuf menuturkan, ada sekitar ratusan masyarakat yang medatangi posko pengobatan pada kegiatan pengobatan gratis Hari Juang TNI AD 2019. Bahkan beberapa diantaranya memiliki riwayat penyakit berat.

” Saya berharap pengobatan gratis ini, bisa membawa dampak yang baik, masyarakat kembali sehat dan bisa beraktivitas seperti biasanya,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here