Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani, memberikan bantuan alat olah raga pada pemuda di Desa Mekarmulya Kecamatan Ciakalongkulon Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 Kodim 0607/Cianjur, memberikan bantuan alat olah raga berupa bola volly dan net.

Pemberian bantuan tersebut diserahkan Dansatgas yang juga Dandim 0608/Cianjur tersebut, usai penutupan Program TMMD Ke-107 Kodim 0608/CJR, pada Selasa 07 April 2020 kemarin.

Rendra Dwi Ardhani mengharapkan, dengan diberikannya bantuan alat olah raga tersebut, dapat bermanfaat dan bisa digunakan sebaik-baiknya untuk melahirkan bibit-bibit olahragawan dibidang olah raga volly khususnya.

” Kegiatan positif tersebut harus terus dilakukan, guna memberikan motivasi, semangat olah raga serta menunjukkan perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat. Terutama untuk kalangan pemuda yang hobby berolah raga, serta dapat melahirkan bibit-bibit pemain bola volly,” ujar Rendra, Kamis (16/04).

Sementara, salah satu tokoh pemuda Desa Mekarmulya, Agus mengucapkan terima kasih atas kepedulian TNI khususnya Satgas TMMD ke 107, yang telah peduli dan respon terhadap pemuda di lingkungannya.

“ Semoga bantuan ini dapat menambah semangat berolah raga bagi pemuda–pemuda di desa kami,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here