Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Dandim 0608/CJR Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani SE. M. Han dan anggotanya beserta awak media bersepeda santai/happy fun mengelilingi wilayah Cianjur sejauh 25 KM, Selasa (21/01).

Pada kesempatan itu Rendra Dwi Ardhani mengatakan, kegiatan sepeda santai tersebut, bertujuan untuk membangun sinergitas dengan semua elemen. Selain itu juga membina fisik yang tentunya untuk kesehatan kita semua.

” Olahraga bersama ini sambil santai-santai keliling Kota Cianjur. Selain itu kita mendekatkan diri dengan masyarakat Cianjur, juga menyehatkan tubuh memelihara kesehatan sehingga kita tetap bugar bisa melaksanakan tugas pokok dengan baik,” ujarnya.

Menurutnya, kedepan kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara rutin dengan element lainnya. Baik dengan pihak kepolisian maupun pemerintahan.

” Rencana kedepannya, akan menjadi agenda rutin kami laksanakan untuk internal. Kemudian kalau ada event-event, nanti kita bisa bekerja sama dengan media,” katanya.

Disamping itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk kegiatan yang mencerminkan perilaku hidup sehat dengan cara melakukan olahraga, juga  kedepan akan melaksanakan kegiatan bakti sosial. Seperti penanaman pohon di hulu hulu Sungai Citarum.

” Dari kegiatan ini, yang pertama untuk memperat hubungan antara TNI dengan wartawan juga yang lainnya, serta mencerminkan perilaku hidup sehat,” jelasnya.

Perwakilan wartawan Cianjur, Angga Purwanda menyambut baik dengan kegiatan yang sangat positif ini. Sekaligus sebagai bentuk sinergitas antara Kodim 0608 dengan wartawan. Khususnya yang bekerja di wilayah Cianjur.

” Kami berharap, kegiatan ini menjadi agenda rutin. Khususnya untuk mengolahragakan awak media yang selama ini  memang masih malas untuk berolahraga,” kata Angga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here