Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Kodim 0608/Cianjur bekerjasama dengan Klinik Harapan Sehat menggelar bakti sosial. Kegiatan tersebut berlangsung di area kolam renang Sadamaya Cibeber Cianjur, dengan estimasi peserta yang hadir kurang lebih 2000 orang, Kamis (05/03).

Dandim 0608/CJR dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada tenaga medis dari Klinik Harapan Sehat yang telah memprakarsai kegiatan baksos tersebut. Tentunya Dandim sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial tersebut.

” Atas nama Komando, saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan tenaga medis. Tentunya kami sangat mengapresiasi program bakti sosial dan pengobatan gratis yang bertujuan untuk membantu agar masyarakat dapat terpenuhi pelayanan kesehatannya,” ungkapya.

Lanjut Rendra, pihaknya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu bersyukur atas berkah kesehatan yang diberikan. Maka dengan adanya kegiatan ini, diharapkan semua masyarakat bisa menghargai kesehatan.

” Kami mengimbau pada masyarakat agar tidak panik terhadap virus corona yang sudah masuk ke Indonesia. Saya berharap masyarakat tetap waspada dan menjaga kesehatan,” tambahnya.

Sementara itu Pemilik Klinik Harapan Sehat, dr Yusuf, berterima kasih kepada seluruh hadirin dan jajaran Kodim 0608/Cianjur. Ia berharap agar masyarakat Cianjur terjaga kesehatannya.

” Kami sangat peduli terhadap kesehatan dan berharap masyarakat Kabupaten Cianjur ke depannya akan terus dapat terlayani dan terjaga kesehatannya,” tuturnya.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di antaranya peresmian bedah rumah merah putih. Lalu pengobatan secara gratis untuk penyakit umum. Selain itu, dilakukan donor darah, pemeriksaan mata dan psikologi, hingga pengukuhan relawan Kedondong (Kampung Sehat, Damai, Toleransi, Mandiri dan Gotong-royong).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here