Dandim 0608/Cianjur Letkol Czi (K), Hidayati,S.T,.M.T didampingi Kasdim Mayor Inf Suntoro meninjau jpembangunan jalan yang dikerjakan melalui program BSMSS

Laporan : Shandi

Cianjur metropuncaknews.com – Dandim 0608/Cianjur Letkol Czi (K), Hidayati,S.T,.M.T didampingi Kasdim Mayor Inf Suntoro, serta Danramil 08-12/Campaka Kapten Inf Farid Suciardi, meninjau pembangunan jalan sepanjang 3000 meter, di Desa Wangunjaya, Kecamatan Campaka, Kabupaten Cianjur, Selasa (15/1).

Jajaran Kodim tidak sendiri meninjau lokasi pengecoran jalan. melainkan didampingi aparat pemerintahan desa dari dua desa di Kecamatan Campaka. 

Pembangunan yang berasal dari program Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) tersebut, bakal menghubungkan dua desa di Kecamatan Campaka. Dua desa tersebut yaitu, Desa Karyamukti dan Desa Wangunjaya. 

Saat ini hasil peninjauan di lapangan, akan dilakukan pengerjaan tahap awal sepanjang 1500 meter. Kemudian, sisanya akan diselesaikan pada tahap ke dua. Diharapkan masyarakat nantinya bisa memanfaatkan akses jalan yang tengah diperbaiki tersebut, untuk meningkatkan kesejahteraan. 

” Semoga dengan jalan yang bagus, masyarakat bisa memanfaatkannya untuk menggerakan roda perekonomian sehingga kesejahteraannya pun meningkat,” ucap Dandim.

Lanjut Dandim, proses pengerjaan akan dilakukan secepat mungkin. Baik tahap pertama, maupun tahap penyelesaiannya di tahap kedua. Lantaran, menurutnya, akses penghubung dua desa tersebut sangat vital bagi kehidupan masyarakat setempat. 

” Jalur penghubung ini sangat penting sekali bagi masyarakat di sini. Maka pengerjaannya pun akan kami maksimalkan, tetapi kualitas jalan tetap yang utama,” tutupnya. (Sumber : Kodim 0608/Cianjur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here