Dandim 0608 Cianjur, Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani, secara simbolis meletakan batu pertama pembangunan rumah tak layak huni milik keluarga Bakri

Laporan : Shandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Dandim 0608 Cianjur, Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani, secara simbolis meletakan batu pertama pembangunan rumah tak layak huni milik keluarga Bakri di Kampung Kiarapayung RT 02/03, Desa Ramasari, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur, Minggu (10/2).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdim 0608/Cjr Mayor Inf Suntoro, Perwira Staf jajaran Kodim 0608/Cjr, Danramil 0608-11/Bjp Kapten Arm Suhardi, Kapolsek diwakili Ipda Abdul Muhyi Kanit Sabhara, Camat diwakili Kasi Trantib Syahrir, Kades Ramasari Agus Sumarna, Ketua RT 02/06 Desa Ramasari Ibu Hana, LSM Cianjur Aktivis Independent (CAI) Sodik, Dinas Sosial Kabupaten Cianjur, para tokoh masyarakat dan agama.

Pada saat dilakukan peninjauan, tokoh masyarakat, Ketua RW 06, Ketua RT 02/06 Desa Ramasari menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dandim Cianjur dan jajarannya.  Karena telah bersedia memberikan bantuan pada keluarga Bakri dengan membangun rumah Bakri yang memang sudah tidak layak dihuni.

Dandim Cianjur bersama jajarannya memberikan bantuan bahan bangunan berupa Semen, Asbes dan Bata ringan. Adapun rencana rumah yang akan dibangun  ukuran 6 x 4,5 meter.

” Semoga pembangunan rumah ini bisa bermanfaat untuk keluarga Bakri, kami berharap amal baik semua pihak dan warga yang terlibat dalam pembangunan dibalas dengan pahala yang setimpal oleh Allah SWT,” kata Rendra.

Lebih lanjut Rendra mengatakan, pihak pemerintah desa dan aparat terkait akan memberikan perawatan lanjutan untuk keluarga Bakri yang mengalami keterbelakangan mental dengan merujuk mereka ke Bogor. (Sumber : Humas Kodim 0608/Cjr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here