Laporan : Danni

Cianjur, metropuncaknews.com –  Komandan Distrik Militer (Kodim) 0608/Cianjur Letkol Kav Ricky Arinuryadi, S.H., M.M, bersama jajaran bersemangat dan antusias membagikan takjil secara langsung pada masyarakat, Senin (19/4/2021).

Pembagian takjil pada para pengendara itu dilakukan di depan Makodim Cianjur, jalan Siliwangi. Paket takjil yang disediakan dalam waktu singkat langsung habis dibagikan sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian Kodim 0608/Cianjur pada masyarakat.

Dandim 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi, S.H., M.M mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI melalui Kodim 0608/Cianjur dan momentum bulan suci Ramadhan di minggu pertama.

” Dan kita dianjurkan untuk saling berbagi kebahagiaan pada sesama, melalui kegiatan ini, walaupun tidak seberapa takjil yang diberikan, kami berharap dapat membantu sedikit meringankan beban masyarakat dan semoga membawa berkah bagi semua pihak,” tuturnya.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, kegiatan ini mungkin akan dilaksanakan beberapa kali selama bulan suci Ramadan. Nantinya akan lakukan oleh setiap koramil di wilayahnya masing-masing.

“ Semoga kegiatan Berbagi Takjil Bersama Kodim 0608/Cianjur ini dapat memberikan kebahagian bagi masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 dan semoga bermanfaat dan berkah,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here