Laporan : Agus

Cianjur, metropuncaknews.com – Anggota  Srikandi Pemuda Pancasila Kecamatan Haurwangi menggelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Unit Kerja Srikandi Pemuda Pancasila Kecamatan Haurwangi. Kegiatan tersebut digelar di Aula Desa Haurwangi Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur, Minggu (8/8) 

Acara tersebut dihadiri Camat Haurwangi yang diwakili Kasi PPM, Andry Budiyana, SE. Kepala Desa Haurwangi, Sopianudin, S.H, Sekretaris DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Cianjur, serta tamu undangan dari Srikandi Unit Kerja dari Kecamatan Cugenang, Cipanas, Ciranjang, Cilaku, dan Cianjur Kota. 

Berdasarkan hasil rapar dan musyawarah mufakat, Damayantie Setiadi kembali terpilih menjadi Ketua Unit Kerja Srikandi Kecamatan Haurwangi

Sekretaris DPC Srikandi Kabupaten Cianjur Renie Setiawati (Madam Renie) mengatakan, acara RPP yang hari ini selesai digelar, Damayanthie Setiadi terpilih kembali menjadi ketua Unit Kerja Srikandi Kecamatan Haurwangi secara Aklamasi. Pihaknya berharap kedepan Unit Kerja Srikandi Kecamatan Haurwangi mampu menjadi lebih baik lagi. “ Terutama dalam program – program sosial yang sekarang sudah berjalan, agar keberadaan Srikandi Kecamatan Haurwangi dapat lebih dirasakan masyarakat,” ucapnya. 

Ketua Unit Kerja Srikandi Kecamatan Haurwangi, Damayantie Setiadi saat ditemui disela-sela kesibukannya mengatakan, pihaknya akan bekerja semaksimal mungkin. Sekaligus siap menjaga kepercayaan semua anggota juga akan selalu menjaga nama baik Srikandi Pemuda Pancasila. “ Dan program – program sosial yang sudah menjadi prioritas tentunya kami akan jalankannya semaksimal mungkin,” tuturnya.  

Selanjutnya, Damayantie mengucapkan terima kasih pada semua anggota. Karena dengan kekompakan, kebersamaan dan loyalitas semua, Srikandi Kecamatan Haurwangi mampu bekerja seperti yang telah dilaksanakan. “ Semoga apa yang telah semua anggota korbankan menjadi pahala dan kembali menjadi kebaikan buat kita semua, amin,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here