Laporan : Danni

Cianjur,metropuncak,news.com – Kodim 0608 Cianjur bagikan ratusan paket Sembako pada masyarakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kodam III/Siliwangi.

Selain itu, Kodim 0608/Cianjur menggelar Bakti Sosial di halaman mesjid Kubro, Jalan Abdulah bin Nuh, Kamis (20/5/2021).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdim 0608/ Cianjur, Mayor Inf Suntoro, Danramil 08 01/ Kota, Kapten Inf Dadang.S, serta perwira Kodim 0608/Cianjur.

Pada kegiatan tersebut, Kasdim 0608/Cianjur Mayor Inf Suntoro mengatakan, baksos yang dilaksanakan kali ini dalam rangka memperingati HUT Kodam Ill/Slw yang ke 75 tahun 2021.  Selain melakukan baksos, juga membagikan 100 paket sembako kepada  masyarakat Cianjur.

“ Paket sembako yang dibagikan pada masyarakat tersebut, sebagai bentuk kepedulian TNI untuk membantu meringankan beban masyarakat, serta sebagai wujud kepedulian dari Kodim 0608/Cianjur dalam rangka HUT Kodam Iil/Siliwangi,” jelas Kasdim.  

Pantauan dilapangan, warga yang menerima bantuan paket dari Cianjur yang betul-betul membutuhkan. Mereka hadir sejak pagi untuk mendapatkan sembako. Sebelum menerima paket sembako, dilakukan upacara. (Sumber : Pendim 0608/Cjr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here