D.S mengalami kecelakaan dalam perjalanan pulang usai mengikuti upacara HUT Kemerdekaan RI -74.

Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com  – Telah terjadi laka lantas di Jalan Dr. Muwardi Bypass Cianjur, sekira pukul 09.00 WIB, yang melibatkan kendaraan R.4 jenis pik up warna hitam dengan sepeda motor Honda revo, Sabtu (17/8).

Menurut keterangan dari pihak keluarga, motor tertabrak hingga tergusur pik up yang dimaksud, dan mengakibatkan pengendara motor berinisial D.S (48), seorang PNS, yang bertugas sebagai mandor di BKPH RPH Cianjur, warga Kampung Pameungpeuk RT 03/03 Desa Cijedil Kecamatan Cugenang Cianjur, tewas seketika karena mengalami pecah di bagian kepala.

Korban segera dibawa ke kamar mayat RSUD Sayang Cianjur, untuk pemulasaraan.

Jenazah D.S saat dibawa pihak keluarga.

Ditemui di kamar mayat RSUD Sayang Cianjur, Kepala Desa Cijedil, Pudin, membenarkan, bahwa almarhum adalah salah seorang warganya, yang baru selesai melaksanakan tugas kantor, yaitu mengikuti upacara.

“Saya menerima info adanya warga Cijedil yang mengalami kecelakaan, tadi antara pukul 09.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB, selesai upacara. Kemudian menyusul ke kamar mayat RSUD Sayang Cianjur untuk berkoordinasi dengan pihak keluarga,” katanya.

Lanjut Pudin, sehubungan dengan almarhum yang memang merupakan anggota BPD bahkan sudah dua periode di Desa Cijedil, jadi saya pun ikut andil untuk menyelesaikan semua dari A sampai Z nya.

“Mewakili keluarga almarhum, saya sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian Lantas Polres Cianjur, untuk menyelesaikan kejadian ini. Sebagai pelengkap pengurusan asuransi kecelakaan, kami ikuti prosedur yang berlaku, seperti menyiapkan e-KTP, SIM dan KK. Untuk selanjutnya kami serahkan kepada pihak kepolisian,” katanya.

Pudin menambahkan, tentunya dengan adanya kejadian laka lantas yang menewaskan warga Desa Cijedil ini, saya turut berbela sungkawa, semoga almarhum diterima iman Islamnya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.

“Mewakili seluruh perangkat Desa Cijedil, kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya almarhum D.S. Kepergian almarhum meninggalkan empat orang anak yang masih kecil-kecil. Mudah-mudahan dengan mengikuti prosedur yang sudah ditetapkan, segala bentuk bantuan untuk keluarga almarhum bisa tercapai. Paling tidak bisa meringankan beban hidup istri almarhum,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here