Laporan : Rudiawan

Cianjur, metropuncaknews.com – Pilkades Serentak tinggal menghitung hari. Para Calon Kades yang akan berlaga pun siap-siap memasang strateginya untuk bersaing pada perhelatan tersebut.

Salah seorang Calon Kades yang akan meramaikan Pilkades Serentak di Desa Mekargalih Kecamatan Cikalong Kulon Cianjur adalah D. Mulyadi. Karena itu Mulyadi kini terus melakukan sosialisasi memperkenalkan dirinya pada seluruh lapisan masyarakat Desa Mekargalih. Mulyadi maju untuk memperebutkan kursi Kades Mekargalih dengan Nomor Urut 3.

Untuk itu, Mulaydi tak segan-segan menyambangi warga Desa Mekargalih dari rumah ke rumah. Dari satu kedusunan ke dusun lainnya. Sampai ke tingkat ke RT untuk bersilaturahmi dengan warga. Selain Mulaydi pun selalu menyempatkan diri datang ke setiap majlis taklim yang ada di Desa Mekargalih. Termasuk tokoh dan sesepuh, tak luput dari perhatian Mulyadi untuk disambangi.

Bagi kalangan kaula muda, nama D. Mulyadi tentunya sudah tidak asing lagi. Pasalnya, Mulyadi adalah Ketua Ranting Pemuda Pancasila di Desa Mekargalih. Memang, pengalaman dalam berorganisasi, Mulyadi terbilang cukup matang. Karenanya, Mulyadi dikenal pandai bergaul dengan semua kalangan. Baik dari kalangan, sipil, militer, Polri mau pun dengan para pengusaha.

Berbekal pengalaman tersebut, Mulyadi memberanikan diri maju pada kancah Pilkades Serentak yang akan digelar secara serentak di Kabupaten Cianjur pada Minggu 23 Februari 2020, mendatang.

Mulyadi maju pada Pilkades Serentak itu dengan tekad dan niat yang mulia. Yaitu dengan niat ibadah untuk memajukan Desa Mekargalih agar bisa memsejahterakan seluruh warga Desa Mekargalih.

“ Insya Alloh, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membangun serta memajukan Desa Mekargalih dan membangun masyarakat serta pemudanya agar menjadi pemuda harapan bangsa yang berahlakulkarimah,” ujar Mulyadi.

Untuk itu, lanjut Mulyadi, dirinya mohon doa restu dan dukungannya dari seluruh warga Desa Mekargalih. “ karena tanpa doa restu dan dukungan dari seluruh warga, tentu saya tak akan bisa berbuat apa-apa untuk kemajuan Desa Mekargalih,” jarnya menegaskan.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here