Laporan : Has

Cianjur, metropuncaknews.com – CV. Arta Alam Berkarya adalah sebuah perusahaan yang berdomisili di wilayah Kecamatan Gekbrong Cianjur. Beruntung, jajaran Direktur dan karyawannya terbilang peduli lingkungan. Buktinya, melihat jalan yang tidak terawat,

Direktur CV. Arta Alam Berkarya langsung menyingsingkan lengan bajunya. Mengajak karyawan dan warga sekitar untuk melakukan gotong royong membersihkan jalan dan lingkungan sekitar. Seperti yang dilakukannya pada Minggu (27/10).

Ada pun jalan yang dibersihkan adalah jalan dari titik batas Desa Songgom sampai dengan jalan yang menuju Desa Cikujang. Untuk itu aparat desa dan anggota BPD turut membantu bergotong royong.

Sekjen CV. Arta Alam Berkarya, Andi Supaindi, S.Pd saat dihubungi mengatakan, selain warga yang ikut bergotong royong, ada juga pekerja yang dibayar dari kocek pribadi Direktur CV. Arta Alam Berkarya, Sachudin Gojali, SH.I.

“ Ini satu bukti nyata, kalau CV Arta Alam Berkarya. Tidak hanya memikirkan keuntungan tapi juga peduli masyarakat dan lingkungan sekitar.” ujar Andi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here