Laporan : Has

Cianjur, metropuncaknews.com – Program Cianjur Ngawangun Lembur (CNL) sebagai bukti akselerasi pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan warga. Demikian dikatakan Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman saat melaksanakan CNL di Desa Selajambe Kecamatan Sukaluyu, Kamis (3/3) kemarin.

Program CNL tersebut, mendekatkan pelayanan pada masyarakat. Seperti diantaranya, pembuatan Karta Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK).  Warga Desa Selajambe tidak perlu ke Disdukcapil. Pasalnya, Plt Bupati Cianjur telah memboyong pegawai Disdukcapil berikut peralatannya ke Desa Selajambe. Semua itu dilakukan untuk memberi kemudahan pada masyarakat yang akan membuat KTP.

Selain pelayanan langsung adminduk dan lainnya, pada kegiatan tersebut dilakukan pula penyerahan bantuan langsung yang  digulirkan dari beberapa dinas untuk warga. Seperti diantaranya bantuan untuk perbaikan jalan lingkungan yang  dialokasikan oleh Dinas PUPR.

” Alhamdulillah, perhatian Pemkab Cianjur terhadap kebutuhan warga dapat dirasakan langsung dan ini membuktikan bahwa pembangunan di segala bidang sedang dilaksanakan Plt Bupati Cianjur Herman Suherman,” ujar Kades E. Qosim Koswara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here