Acara CNL di Desa Sukamaju

Laporan : Shandi 

Cianjur, metropuncaknews.com – Program Cianjur Ngawangun Lembur (CNL) selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat disegala bidang.

Pada acara CNL di Desa Sukamaju Kecamatan Cianjur, Rabu (3/10), nampak hadir  Bupati Cianjur, H Irvan Rivano Muchtar didampingi Dandim 0608/Cianjur, Letkol CZI Hidayati.

Kepala Desa (Kades) Sukamaju, A Supardi alias Abah Anung mengatakan, melalui program gerakan Cianjur Ngawangun Lembur (CNL) selalu memberikan pelayanan secara langsung kepada masyarakat. Baik itu pendidikan, sosial, budaya, UMKM dan lainnya segala bidang.

“Intinya melalui gerakan CNL saat ini diisi segala bidang, baik itu penampilkan potensi UMKM (produk), seni budaya, dan lainnya. Artinya kami memberikan terbaik potensi SDM dan SDA warga sini, sekaligus pelantikan Karang Taruna Sub Unit tingkat RT,” katanya didampingi bendahara desa.

Kedatangan orang nomor satu di Cianjur ini, disambut antusias warga setempat. Warga berharap, dengan kehadiran bupati akan memberikan harapan juga kenyataan dalam mewujudkan pemerataan pembangunan di segala bidang. Seperti infrastruktur jalan, kesehatan, pendidikan maupun pemberdayaan ekonomi masyarakat bisa tercapai.

” Penyambutan kedatangan Bupati Cianjur melalui seni angklung Sunda, dan beberapa potensi UMKM hasil karya warga sini, kita perkenalkan,” ujar Abah Anung.

Sementara, Ketua Karang Taruna Desa Sukamaju, Beben Junaedi menuturkan, apa yang diharapkan bisa tercapai sesuai dengan  program dicanangkan Pemkab Cianjur juga desa ini. Tentunya semua itu berkat kerja keras semua pihak hingga semuanya bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

“Alhamdullah acara sukses dan lancar, meskipun ada sedikit gangguan. Tapi bisa diatasi dengan baik,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here