Club Otomotif Colony Cianjur Menggelar Kontes Modifikasi Tingkat Jawa Barat

0
143

Laporan : Bah Dani

Editor : YH

Cianjur, metropuncaknews.com – Club Otomotif Colony Cianjur merayakan Anniversary ke – 8 di terminal Jebrod Pasirhayam Cilaku Cianjur, Sabtu 3 September 2022.

Pada perayaan Anniversary tersebut, Club Otomotif Colony Cianjur menggelar lomba kontes modifikasi mobil Tahun 2022.

Diketahui pada acara lomba kontes modifikasi yang diberi nama Sewindu Colony tersebut ada sebanyak 150 peserta mengikuti ajang perlombaan tersebut dengan peserta dari berbagai daerah di Jawa Barat.

Ketua pelaksana lomba kontes modifikasi Sewindu Colony Cianjur, Fikri Agung Nugroho (Mehonk) mengatakan kontes modifikasi mobil ini merupakan agenda tahunan sekaligus dalam rangka merayakan Anniversary ke – 8 Club Otomotif Colony Cianjur.

“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan setiap Anniversary Club’ Otomotif Colony Cianjur, dan ini Anniversary yang ke -8 makanya kami beri nama Sewindu,”katanya.

Dia menjelaskan ada 74 katagori yang dilombakan dalam kontes modifikasi ini seperti katagori modifikasi mobil dari merk -merk tertentu dan klasifikasi lainnya.selain mengadakan lomba modifikasi ini dalam rangka anniversary pihaknya juga melaksanakan kegiatan bakti sosial seperti santunan kepada anak yatim piatu dan jompo.

“Selain mengadakan lomba modifikasi mobil ini kami juga menggelar acara baksos dan vaksinasi bekerja sama dengan Polres Cianjur,”ucapnya.

Sementara itu ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Cianjur, Deni Sunarya atau mang Gawel memberikan apresiasi atas terlaksananya lomba kontes modifikasi mobil yang dilaksanakan Club Otomotif Colony Cianjur.

Menurutnya ajang ini adalah hal yang positif sebagai ajang penyaluran kreativitas para pencinta otomotif dan sebagai wadah para club-club otomotif berkumpul untuk saling bertukar pikiran untuk membuat hal -hal yang positif.

“Ini kegiatan yang positif untuk club-club otomotif khususnya di Cianjur dalam menyalurkan hobi dan kreativitas mereka,”kata mang Gawel.

Ia menegaskan harusnya pemerintah daerah bisa mensupport dan bisa memberikan wadah bagi mereka dalam melaksanakan hal positif seperti ini agar kreativitas dan prestasi mereka terus meningkat.

“Pemerintah daerah harusnya jeli melihat hal positif seperti ini, banyak hal yang bisa diambil dari event ini dan juga event -event otomotif lainnya, untuk itu kami meminta pemerintah daerah bisa mengakomodir keinginan mereka dengan secepatnya membangunkan fasilitas sirkuit yang sudah dijanjikan,” tandasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here