Laporan : Shandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Puluhan anggota Cianjur Master Of Ceremoni (CIMAC) menggelar buka bersama, Jum’at (17/5) kemarin. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Cafe ‘Teras Kita’ yang beralamat di jalan raya Cipanas KM 7-8 Cugenang-Cianjur.

Pada acara tersebut, juga dilaksanakan pemetaan posisi pengurus. Karena sebelumnya tidak pernah diajukan. Namun pkeberadaan pengurus tersebut belum dikukuhkan.

Sebagai tamu kehormatan dan besarnya solidaritas insan musik di Cianjur, hadir dalam giat tersebut pengurus Paguyuban Insan Musik Cianjur (PIM-C) dari awal hingga akhir acara. Dan kegiatan pun berjalan dengan lancar dan penuh keakraban.

Kepada awak media panitia penyelenggara acara Denny Nurmansyah menuturkan, kegiatan tersebut sudah lama direncanakan. Namun baru bisa terlaksana saat ini.

” CIMAC ini baru berdiri kurang lebih tiga bulananlah. Dengan jumlah anggota yang sudah bergabung sekitar 43 orang. Dan rencana mengadakan kegiatan seperti ini tu sudah lama sebetulnya, mungkin baru ada waktunya sekarang jadi baru terlaksana,” tutur Denny.

Lanjutnya, sebetulnya jumlah MC di Cianjur ini ada ratusan. Dan di CIMAC ini merupakan wadah atau sarana silaturahmi dan tempat saling berbagi ilmu dibidang profesi seorang MC.

” Walau anggota belum begitu banyak, kami sepakat hari ini mengadakan acara buka bersama dan sekaligus menyusun pengurus. Mudah-mudahan seiring berjalannya waktu, semuanya bisa bergabung dengan CIMAC,” harapnya.

Selaku ketua terpilah Novan  menyampaikankan, ucapan terima kasihnya kepada rekan-rekan yang sudah memberikan kepercayaan kepadanya.

” Terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah memberikan amanah. Saya mengakui ini amanah yang berat, namun saya percaya bahwa rekan-rekan pun tidak akan tinggal diam dalam memajukan roda organisasi ini,  demi kemajuan kita bersama. Dan saya pribadi akan berusaha bekerja sebaik mungkin menjalakan amanah ini, ” ungkapnya.

Terakhir, ia mengharapkan kerja sama dari semua rekan-rekan. Karena tidak mungkin bisa dikerjakan sendirian, harap Novan.

Berikut hasil keputusan bersama susunan kepengurusan Cianjur Master Of Ceremoni. Pelindung : Ketua PIMC  Edwar. Penasehat : Ayah Ace + Mas Manto. Ketua : Kang Novan Cianjur Kota. Waketu : Kang Edo Rancinges. Sekretaris : Titis, Fery, Edo cs. Bendahara : Bu Iis Alista, Maharani. Ketua Korwi Cianjur Selatan : Kang Jm. Cipanas : Kang Bowo. Cikalong : Dani. Ciranjang : Wendi. Bidang pendidikan dan pelatihan profesi: Dedi Syam, Denny N, Deden, Chino. Kerohanian : Pak Endang Suryana, Kang Erlan, Kang Fahrul. Humas : Najib, Imanuel, Ipey, Ramdan. Keamanan : Herman, Abang boneta, H.Asep.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here