Acara silaturohim Touring Chovonk's Group

Laporan : Yani Iriani

Sukabumi, metropuncaknews.com – Silaturahmi merupakan amal shalih yang penuh berkah. Selain itu juga memberikan pada pelakunya, kebaikan di dunia dan akhirat serta menjadikannya diberkahi di manapun ia berada.

Menyadari akan hal itu, Chovonks Group Sukabumi selalu menjaga tali silaturahmi dengan baik, sehat, harmonis dan dinamis. Karena itu, hubungan antar sesama anggota group tetap terjaga dan komunikasi yang komunikatif pun terus terjalin.

Terbukti, Chovonks Group yang berdiri sejak 1980 sampai kini masih mampu mempertahankan hubungan perteman dan persahabatannya. Meski anggotanya ada yang bermukim di luar negeri, namun komunikasi dengan sesama anggota tetap berjalan dengan baik. Bahkan, kalau ada waktu dan kondisinya memungkin, anggota Chovong yang ada di luar negeri ini, selalu menyempatkan diri untuk hadir pada acara yang diselenggarakan rekan-rekan di groupnya.

Itulah mungkin yang menjadi satu kelebihan dari Gang Chovonks ini. Mampu menjaga tali silaturahim dengan baik.

Salah seorang anggota Chovonks Group, Usep Cholin saat dihubungi mengatakan, Chovong Group terbentuk, selain karena teman sekolah, sewilayah juga teman nongkrong serta memiliki hobby yang sama. Yaitu musik dan motor cross.

“ Alahamdulillah, meski telah tiga dekade berlalu, persahabatan kami tetap berjalan dengan baik. Semua itu, karena tali silaturahim yang terjaga dengan baik,” jelas Usep.

Bravo Chovonks. Sukses Selalu !!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here