Laporan : Zenal Mustari

CIANJUR, metropuncaknews.com —Kepolisi Sektor (Polsek) Campaka Kepolisian Resort (Polres) Cianjur lakukan sosialisasi pencegahan penyebaran virus Corona/Covid 19. Selain itu juga menyampaikan maklumat Kapolri dan MUI tentang pembatasan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak. Baik di tempat umum ataupun lingkungan sendiri.

” Ya selembaran maklumat itu tentang pembatasan kumpulan orang banyak sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19), sehingga pemerintah perlu penanganan secara baik,” ujar Kapolsek Campaka AKP Tio pada metropuncaknews.com.

Dikataknnya pula, selain pembatasan kegiatan berkumpulnya masyarakat, juga diberlakukan pembatasan terhadap operasional pusat perbelanjaan dan tempat usaha lainnya. Seperti swalayan, warung, toko, maupun café.

” Yang jelas didalam isi maklumat itu sebuah imbauan untuk masyarakat tentang pembatasan sementrara, baik kumpulan orang banyak maupun buka toko dan lainnya. Minimal jam buka dibatasi sampai dengan pukul 22.00 WIB, dan itu harus sudah tutup,” ujarnya.

Selain itu, seluruh kegiatan usaha pariwisata yang ada di Campaka juga untuk sementara waktu ditutup.

” Masyarakat diminta tetap tenang dan jangan panik. Ikuti langkah-langkah yang dianjurkan oleh pemerintah, dalam rangka pencegahan dan penyebaran virus corona khususnya di Kecamatan Campaka, Kabupaten Cianjur,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here