Laporan : Ace

 Surakarta, metropuncaknews.com – Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/0735/Surakarta didampingi Babhinkamtibmas bekerjasama dengan Disperindag lakukan Operasi Masker. Kegiatan tersebut digelar di lingkungan pasar Nusukan Jl. Pier Tandean. Kecamatan Banjarsari Kabupaten Surakarta, Senin (4/5).

Nampak hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Bidang Pangan Sugeng. S.Sos didampingi Lurah Pasar Sugiyarto, SE, Serka M.Nasirin, Sertu Danang dan Bripka Yosid.

Babinsa Kelurahan Nusukan Serka M. Nasirin mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di masyarakat. Sekaligus sebagai bentuk upaya TNI-POLRI bersama Pemerintah. Adapun sasarannya adalan pengunjung pasar.

” Bagi masyarakat pengunjung wajib menggunakan masker pada saat memasuki pasar dan bagi yang tidak menggunakan kita persilahkan pulang,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Bidang Pangan Sugeng, S.Sos mengatakan, kegiatan yang dilaksankan adalah salah satu upaya Pemerintah Kota Surakarta dalam menangani penyebaran virus Corona di wilayah Surakarta .

” Untuk itu, kami mengajak pada masyarakat khususnya yang berkunjung ke pasar agar mentaati anjuran Pemerintah dan protokoler kesehatan untuk selalu menerapkan Physical Distansing dan menggunakan masker saat keluar rumah,” ungkapnya. ( Sumber : Agus Kemplu/Pendim 0735)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here