Anggota DPRD Kab. Cianjur Usep Saepulohzen terjun langsung membagikan ribuan masker ke warga dan pengguna jalan di Campaka dan Campakamulya, Minggu (29/3). Foto Zenal Mustari

Laporan : Zenal Mustari

CIANJUR, metropuncaknews.com —Anggota DPRD Kab Cianjur Komisi B dari Fraksi Golkar, Usep Saepulohzen membagikan 4.000 ribu masker dan 500 sabun anti septic pada warga juga pada pengguna jalan di kecamatan Campaka, Campakamulya, dan Sukanagara, Minggu (29/3). Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk pencegahan penyebaran virus Corona/Covid-19 ke wilayah tersebut.

Usep Saepulohzen mengatakan, upaya pembagian masker serta sabun anti septic akan dilakukan secara masif. Selain di jalan, kegiatan serupa juga akan terus dilakukan ke sejumlah rumah-rumah. 

” Setelah di Campaka, Campakmulya, dan Sukanagara, nanti kita akan lakukan hal sama di kecamatan kecamatan lain,” kata Usep anggota DPRD dari Dapil 4 Kab. Cianjur

Dikatakan Usep, pihaknya bersama tim akan mendatangi rumah-rumah juga ke sejumlah tempat keramaian di semua kecamatan yang ada di Dapil 4.

” Kegiatan ini akan terus dilanjutkan ke sejumlah kecamatan lainnya di wilayah Dapil 4,” terangnya.

Usep berharap, apa yang dilakukannya akan bisa mencegah terjadinya penyebaran virus yang sangat membahayakan, khususnya di wilayah Dapil 4 dan pada umumnya di Kabupaten Cianjur.

” Yang jelas sembari berdoa kita juga terus berihtiar,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here