Rapat Untuk Negeri

Laporan : Dani

Cianjur, metropuncaknews.com – Guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid 19 di Wilayah Kabupaten Cianjur, Polres Cianjur bersama Forkopimda dan instansi terkait lainnya gelar Rapat Untuk Negeri.  Rapat tersebut digelar di Aula gedung Bappeda, Selasa (17/03).

Rapat tersebut dipimpin Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman dan dihadiri Ketua DPRD Kab. Cianjur, Kepala Kejaksaan Kab. Cianjur, Kepala Pengadilan Kab. Cianjur, Dandim 0608 Kab. Cianjur, Waka Polres Cianjur, para kepala OPD Kab. Cianjur Camat unsur BUMN dan BUMD serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Pada kegiatan tersebut, Herman mengatakan, Pemkab Cianjur memastikan bahan pangan dan kebutuhan lainnya di pasar tersedia.

Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UMKM Kab. Cianjur, Tohari Sastra menambahkan, saat ini pihaknya terus memantau sekaligus memastikan kondisi pasar tetap stabil.

” Untuk harga sembako tidak ada lonjakan siginfikan, masih stabil juga ketersediaan segala kebutuhan terus dipantau,” kata Tohari.

Wakapolres Cianjur Kompol Hilman Muslim mengatakan, pihaknya bersama dengan seluruh elemen masyarakat, Pemda, TNI melakukam berbagai upaya untuk bersama-sama bersatu melawan corona. Hal itu dilakukan melalui berbagai kegiatan. Seperi diantaranya, bersih-bersih, pengecekan suhu  dan olah raga bersama supaya keadaan tubuh tetap fit.

Dalam rapat tersebut, Bupati mengajak seluruh OPD, camat juga kepala desa mensosialisasikan pada seluruh warga program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here